Vimax

Cerita Dewasa ML di Kursi Penumpang

Situs yang menyediakan cerita dewasa dan foto hot secara gratis dan selalu update :Cerita Sex | Cerita Dewasa Hot | Cerita Ngentot | Cerita ABG | Cerita Syur Panas | Cerita Seks Dewasa – ML di Kursi Penumpang. Saat berlibur semester tiba aku datang di kota malang jawa timur unutk bertemu dengan sanak saudaraku yang tinggal disana, setiap tahun aku sering maen kesana dengan menggunakan kendaraan umum bus, kereta kadang pesawat.

Cerita Dewasa ML di Kursi Penumpang

Cerita Dewasa ML di Kursi Penumpang
Cerita Seks ML di Kursi Penumpang
Tapi kali ini ingin memakai jasa tranportasi bus katanya unutk soal pemandangan menuju kesana pemandangannya bagus bagus dan menikmati perjalanan. Pagi pagi itu aku sudah sampai ke terminal daerah Jakarta Timur, aku langsung masuk ke bus karena sudah mendapatkan tiket, aku duduk di kursi deret 5 dari depan, karena pagi itu tak menyangka sungguh rame diterminal cape juga ternyata tapi gak papa yang penting aku sudah mendapatkan kursi keluhku.

Lumayan cape juga memang menggendong tas pundak yg berisikan pakaian dan keperluanku lainnya didalam tas.Sekitar 10menit aku duduk,kebetulan kursi bus tsb 1-2,sebelah kanan satu,sdgkan sebelah kiri untuk 2 orang(super eksekutif)!! Aku duduk dibangku yg diperuntukan 2 orang.

Tiba2 datang seorang ibu beserta 1 anaknya yg aku perkirakan berumur 15 tahunan,namun tubuhnya tinggi dan berisi,terutama dibagian pantatdan dadanya..Anak itu manis,putih dan memakai soft lens dimatanya.

“dik,titip anak saya ya??”ujar sang ibu.

”oh iya bu!”ucapku kaget..Anak abg itupun duduk disebelahku. 10 menit berselang,bus akan segera berangkat,sekali lagi sang ibu berkata “adik,turun dimana?”

”diMalang bu.”ujarku..”oh sama,anak saya juga mw turun di Malang ,kalo gitu tolong dijagain ya anak saya?Maklum ini pertama kali dia pergi jauh sendirian.

”lanjut sang ibu. “beres bu,tenang aja..!”balasku dgn senyum.

Ibu itupun segera turun dari bus setelah sblmnya mencium pipi kanan kiri anaknya,sambil memberikan wejangan2 buat anaknya..

Bus berangkat pukul 16.00 tepat meninggalkan terminal..Anak itu melambaikan tangan kepada ibunya yg berada diluar bus.

Setelah agak jauh dari terminal akupun membuka obrolan dgn abg itu..”nama kamu siapa?”…”nara..”jawabnya singkat.

Terlihat senyum manis keluar dari wajahnya yg putih dan bersih,apalagi tatapnnya yg sedikit menggoda,aku yakin dia terbiasa berhadapn dgn laki2.

“knp nyokap lo ga ikut?”tanyaku.

“ga,nyokap kerja..Gua lagi liburan sekolah,dari pd dijakarta terus..Sumpek..”jawab dia.

“emang ga takut pergi sendirian?”tanyaku dgn sedikit meledeknya.

”ah,cuek aja..Emg takut knapa?”ucap dia dgn santainya.

“eh,nama lo sapa?”tanya nara padaku.

”gw boy..”jwbku. Hampir 2 jam perjalanan,ngobrol ngalor ngidul sambil bercanda ga jelas,akupun mulai terbiasa dgn nara.

Sampai pada akhirnya bus berhenti untuk istirahat disalah satu restauran di daerah jawabarat.. “nara,bawa dompet sama hape lo,jangan ditinggal di dalam tas..”

“okey..”jwb nara sambil bergegas berdiri dari tempat duduknya.Aku beranikan diri memegang tangannya sambil berjalan turun dari bus.

Direstauran,kami kembali duduk disatu meja sambil makan bersama..Selesai makan,nara ijin mw kekamar kecil,begitu juga aku yg dari tadi nahan kencing..(sbnrnya ada toilet juga dibus,tp sempit dan takut ga da airny pkrku..).

Setelah kurang lebih 30menit,bus kembali melanjutkn perjalanan..Sedang aku dan nara makin akrab saja..Bahkan dia sudah berani bersandar dan memelukku dari samping!Waktu semakin malam,semakin gelap keadaan didalam bus,walau ada lampu kecil diatas tempat duduk,tapi aku lbh memilh tdk memanfaatkannya.

Semakin malam semakin dingin,ditambah udara AC yg menambah dingin didalam bus.. “lo kedinginan ga nara?”tanyaku.

”iya dingin banget..”jwbnya.

“pake aja selimutnya..”aku mulai memasang selimut ditubuhnya,tanpa persetujuan dari dia..Setelah itu aku jg memakai selimut yg memang telah disediakan didalam bus. nara,menyandarkan kepalanya dipundaku,sambil tangannya yg ada dibalik selimut dilingkarkan dipinggangku.

“wah,ni anak kayanya manja..”pkrku dalam hati.

Tanpa berkatakata,akupun juga memeluk dia dari samping..Tubuh kami terasa hangat,walau udara didalam bus benar2 terasa dingin sblm kami berpelukan. nara memejamkan matanya..Rupanya dia tertidur,akupun coba memejamkan mataku walau dlm keadaan menggebu2 didlm hati,apalagi

‘adik kecilku’ mulai resah dibalik celana ketika dada nara yg lumayan gede menempel disamping tubuhku.

Dengan goyangan bus saat berbelok kekanan atau kekiri,makin rapat saja dadanya ditubuhku. Tapi aku tahan,dan mencoba tidur.Sekitar 30menitan aku coba tidur,akhrnya kebangun juga..Ga tenang bgt tidur dgn godaan yg membuat hasrat naik turun.

Aku palingkan pandangan ke jalan,sambil menahan gejolak..Tiba2,”boy..”nara memanggil pelan..

“udah bangun??”jwbku.

Tanpa menjawab pertanyaanku nara lsng mengencangkan dekapannya.

“dingin bgt boy” kata nara.

”lha kan udah pake selimut??”jwbku

“iya,tp masih kerasa dingin..Apalagi tanganku,dingin bgt.

Aku masukin tangan aku kedalam baju kamu ya?” kaget mendengar permintaan nara yg diluar dugaanku itu.

“iya..Yaudah..”jwbku gugup.

Jujur aku ga kpkrn mcm2 malam itu,tp stlh mendengar kata2 nara itu aku lsg tambah bergejolak,malahan mulai berfikiran kotor deh. nara memasukkan tanganku kedalam kausku,msh dalam keadaan berselimut.

Seluruh tubuh kami tertutup selimut,hanya muka kami yg tdk tertutup. Perlahan tangan nara bergerilya menyusup ke dalam kausku.

Ketika berhasil masuk,perlahan lahan pula dia mulai membelai lembut seluruh tubuhku,mulai dari dada sampai perut..Kadang memainkan puting dadaku lembut..Wah,makin memuncak saja hasrat nafsuku mlm itu.

Aku terdiam tanpa bcara apapa,sambil menikmati kelakuan nakal nara itu.. nara tersenyum kecil memandang aku yg sedang ga karuan karna perbuatannya.

”kamu knapa boy?”

“ah.Anu,gapapa..”jwbku aku menatap wajah nara.

hmm manis juga nih cewe,apalagi lesung pipinya tampak menambah manisnya wajah nara saat tersenyum. Tiba2..Makin gila ku dibuatnya ketika tangan nara yg tanpa komando masuk kedalam celana jinsku.

(Waktu itu aku memakai jins sedengkul)..Makin terbakar saja kepalaku,seakan ingin menerkam tubuh nara dan langsung ku perkosa..Tapi ga mungkin,keadaan bus yg tidak mungkin sulit untuk aku melakukan apa yg aku mau.

Sebagian penumpang msh ada yg terjaga,mereka sedang menonton vcd yg diputar dibus. “boy..Kamu ga pernah deket sama cewe ya?”tanya nara memecah kebisuan.

“pernh..”jwbku “pernah ML?”tanya nara lagi.

“pernah sekali,tapi ga sampe slesai..Knp tnya itu?”jwbku heran.

“gapapa..Tanya aja!”kata nara. Aku mulai berfikir,kalo nara adalah abg yg punya pengalaman dalam sex,mgkin dia pernah ngesex dgn pcrnya.

Apalagi,belaian tangan nara yg lembut benar2 seperti ahlinya dlm memberikan rangsangan2 kepada laki2..Ga disangka tangan nara sampai didalam celanaku,bermain main diatas ‘adik kecilku’ yg masih tertutup celana dalam.

Makin terasa membesar saja kontolku dipermainkan tangannya. Tanpa basa basi,nara lsg melepaskan tangannya dari dalam celana,dan membuka ikat pinggangku serta resleting celanaku..Lalu sekonyong konyong tangannya masuk lg kedalam celana,kali ini tidak terpisahkan celana dalamku lagi.

Benar benar menyentuh kontolku.

“nara,msh rame..Blum pada tidur.

”aku kebingungan dgn kelakuan nara,makin gila aja kelakuan abg ini.

“gapapa,cuek..Kan ketutup selimut..!”jwb nara enteng membelai dan mengocok halus kontolku.. Aku diam,sambil menikmati permainan tangan nara yg lihai seperti sudah terbiasa melakukannya. Sekitar 30 menitan,aku mulai mencoba membiasakan diri dgn apa yg dilakukan tangan nara thd kontolku.

Sambil ngobrol ga karuan,aku benar2 terhanyut dalam suasana yg penuh hasrat tsb.. Ternyata didalam pembicaraanku dgn nara,nara mengaku,kalau dia sudah ga perawan lagi..Pacarnya yg mengambil kesuciannya,dan sudah melakukan hubungan sex berulang kali sampai sekarang.

Malam terus bertambah larut,ketika itu para penumpang lain satu persatu mulai terlelap!Hanya aku dan nara yg msh terjaga seakan akan ga kepengen sedetikpun melewatkan kebersamaan ini.

“boy,gw nyaman deket lo!”ujar nara melirih..”gw juga,lo dewasa,walaupun umur lo msh 15 tahun.”jwbku lalu tanpa sadar kita sudah saling memandang,aku nekat mendekatkan wajahku ke wajahnya.

Kucium bibir lembutnya sambil memejamkan mataku,begitupun juga nara yg pelan pelan memainkan lidahnya didalam mulutku.

Sungguh sebuah saat yg indah buat aku,walau umurku 22 tahun waktu itu,serta nara yg 15 tahun tapi sikap serta perlakuannya mirip wanita dewasa yg lihai dalam membuai seorang laki2.. Sekitar 5 menit kami berciuman mesra,tanganku mulai nekat masuk kedalam kaus merah jambu nara,kubelai halus naik hingga ke BH yg berisikan bukit indah nan besar itu.

Kuusap lembut,dan kusingkap BH keatas agar payudara indah nara dapat kusentuh dgn tanganku..Oh,besar,lembut dan kenyal payudaranya..Apalagi putingnya yg berukuran lumayan besar untk ukuran gadis seumurnya.

”hmm..!”nara mendesah lembut..”sshh..Terus boy..”semakin kecang dan keras aku rasakan payudara milik nara.

Sementara,tangannya nara masih setia mendekap dan mengocok lembut kontolku sejak tadi.. Semua itu kami lakukan dgn bebas karna tubuh kami msh tertutup selimut! “boy..Turunkan kebwah tangan lo..”pinta nara.

Aku mengerti maksudnya,aku turunkan tangan kananku ke resleting clana jinsnya..Aku buka dan..Aku kaget,ternyata nara udah ga pakai Celana dalam lagi.

“lo ga pake celana dalam??”bisikku.

“hihi..Engga,gw copot waktu direstauran tadi!!”..Jwbnya cuek.

“niat banget lo..”kataku heran..

“bodo,gw udah nafsu waktu pertama kali ngliat lo boy,lo ganteng bgt!”..Jwbnya lagi. Rupanya nara adlh tipe cewe yg agresif,bahkan bsa dibilang hyper jg dalam urusan sex..

“boy,copot celana lo ya,gw susah megangnya..”pinta nara.

“ntr ketauan orang2 ah..”jwbku ragu..

“engga deh,kan ketutup selimut..” aku msh ragu,tapi bener juga sih orang2 ga bakal liat,krn emang tubuh kita ketutup rapat selimut.

Lagi pula orang2 juga pada tidur dan kita duduk dideret paling blakang,jd ga ada yg merhatiin kita. Aku turunkan celanaku sedengkul,kuperhatikan nara pun menurunkan celana jinsnya kebawah.. Lalu dia melepaskan tangannya dari kontolku,dan memutar tubuhnya membelakangiku.

Posisinya aku menghadap nara,dan nara membelakangiku..Badan dia agak condong kedepan,serta pinggulnya didekatkn ke aku.

“masukin boy..”pinta nara. Kaget dan bingung aku mendengar tantangan nara..”masukin apanya?”jwbku dgn bodohnya

”kontol kamu boy,cepet!”jwbnya santai

Gila,nekat bener ni cewe pikir ku dalam hati..Tp kapan lagi punya pengalaman yg kaya gini..Pelan pelan aku arahkan juniorku ke dalam vaginanya,aku nyodok dia dari belakang.. Agak susah juga,karna bus yg terus goyang kekanan kadang kekiri.

Akhrnya..Ujung kontolku sampai juga dilubang vaginanya..Dan,masuk perlahan2 amblas ditelan vagina nara..Agak,sempit rasanya.

”mmhh,aaahh..”desah nara yg agak tertahan karna takut kedengaran penumpang lain.. “boy,enak..Punya kmu lumayan gede,panjang pula,punya cowoku ga kaya bgini..” mendengar kata2 nara itu aku makin bersemangat.

Aku senderkan punggungku kejendela bus (aku duduk samping jendela)..Sambil diam menikmati vagina nara yg membuat kontolku berdenyut denyut..Sengaja kontolku ga dikeluar masukan,karna goyangn bus sudah membuat nikmat dan membantu permainan kita berdua.

Lama juga kita hanyut dalam goyangan bus,gelapnya suasana bus yg diselingi cahaya2 lampu mobil dari kaca jendela bus,benar2 suasana yg penuh kehangatan dan romantis wkt itu..(aku yakin penumpang lain lagi merasakan dinginnya AC menusuk tulang mereka!!).

Tapi tidak dgn kami,justru yg terasa hangat,damai dan nikmat..Sekitar setengah jam kita mengikuti irama goyangan bus,lalu tanpa melepaskan kontolku didalam vagina nara,aku mencoba menarik tubuhnya ke belakang,dan bersandar ditubuh aku.

Kini posisi nara berada diatas tubuhku,tp tetap membelakangiku.. Aku mulai memainkan kontolku,aku keluar dan masukan kontolku didalam vaginanya.. “mmh..Boy..Uh..Goyang terus boy..Enak!” erang nara lirih..

“ssh..Iya,enak..Memek kamu enak nara..”kataku sambil terus menggoyangkan pinggulku.

Aku bener2 ga lagi memikirkan sekitar,aku yakin penumpang lain ga akan sadar apa yg kita lakukan dibelakang!!

“oh..Boy,terus!”.. Sambil aku goyangkan pinggulku,tangan kananku memainkan klitoris nara,serta tangan kiriku memainkan puting payudaranya yg telah mengencang dan mengacung keatas.

Makin nara ga tertahankan,dia terus bergeliat karna rangsangan yg aku berikan..Tp tetp kita mengatur dan berhati2 menjaga agar gerakan2 kita tidak membuat curiga penumpang lainnya!! “boy,aku mw keluar.

”erang nara lirih,bahkan sedikit membisik..”ssh..Ah,boy goyang terus.


Ak..Aku keluar”..nara akhrnya merasakan orgasmenya yg pertama.

Aku cuek dan terus kugoyang kontolku,sementara nara mengejang merasakan nikmat orgasmenya!! Aku hentikan goyanganku,melihat nara yg sedang mengatur nafasnya akupun tersenyum memandang tingkahnya yg bener2 sedang merasakan puncak kenikmatan.

Ga lama kemudian,setelah selesai menikmati orgasmenya,aku menyuruh nara untuk tidur telentang menghadap keatas,kepalanya bersantar ke tangan kursi,serta Kedua Kakinya ditekuk..Aku mengatur posisi selimut yg sudah berantakan,dan kututup lagi tubuh nara dgn selimut hingga kekakinya yg mengangkang.

Aku mengatur posisi dudukku,pinggul aku mengarah ke selangkangan nara..Dan kembali kumasukan kontolku ke dalam vaginanya. “blezz..”.

Uh,kembali kontolku ditelan vagina nara..Aku goyangkan pelan pinggulku.. “aahh..Mm..Enak!”..narapun tampak kembali larut dlm kenikmatan setelah tadi dya merasakan orgasme. “oh..Mm..”.

Kali ini,goyangan ku terasa lebih mantap,dan ****** terasa lebih basah,karna vagina nara sudah bener2 becek akibat orgasmenya tadi..Creek..Crek..! Tangan kiriku membelai dan memainkan klitorisnya.

Terlihat nara menggigit bibir bawahnya,terkadang memainkan lidahny kebibirnya!! Sekitar 15 menit,nara pun mulai tampak gusar,kelihatannya dia akan orgasme lagi..Bgtu juga aku yang mulai merasakan desiran nikmat mengalir didalam tubuhku,mengalir dari atas hingga kebawah.

”boy,a..a..aku mw keluar lagi..”mulutnya bicara tp matanya terpejam..”aku juga nara..”jwbku berbisik. “boy..Ga tahan..Mw keluar..!!” aku mempercepat goyangan kontolku keluar masuk vagina nara,dan tanganku jg makin cepat mempermainkan klitorisnya walau tidak beraturan iramanya!!

“nara,aku mw keluar..”..Lirihku. “sama.

Aku juga..Keluarin bareng boy!!” tiba2 tubuh nara kembali mengejang.

Dan..”oouuhh..Aghh. .Enaak..”erang nara,ternyata orgasme keduanya telah sampai.. Kini giliranku.

Sambil terus ku goyang kontolku terasa mulai berdenyut2 kontolku.. “keluarin dimana??”tanyaku lirih..”diluar boy!”jwb nara.

Dan seketika terasa ada yg mengalir menuju lubang kontolku,buru2 kukeluarkan dari dalam vagina nara,dan..Croot..Croot..,air maniku keluar menumpahi perut nara dan sebagian mengenai selimut.. “..Oouh..Mantap,enak bgt nara..”ujarku penuh kenikmatan.

Terasa kontolku masih berdenyut pelan dan basah karena tersiram muncratan cairan orgasme didalam vagina nara tadi.

Diam,lemas..Dan tanpa suara yg terjadi sekitar 5 menit. Kemudian aku ambil tisu dari kantong jaketku untuk mengelap air maniku yg membasahi perut nara..Bayangkan,kita bermandi keringat diantara dinginnya udara AC didalam bus!! nara bergegas duduk dan membetulkan pakaian dan celananya,begitu jga aku!!

Kita kembali duduk dan berdekapan,lalu tdk terasa tertidur pulas karna kecapean. Jam 5 pagi bus kembali istrht dan berhenti direstauran didaerah jawa timur..Seluruh penumpang turun,begitu jg aku dan nara.

Kita lsg sarapan pagi dan minum kopi panas untk menghangatkan tubuh kita..Hehe,baru kita merasakan dinginnya udara pagi dikota Tuban yg letaknya dipinggr pantai tsb,padhal td mlm kita bermandikan keringat hanyut dlm kenikmatan!! Lumayan pegel2 jg badan rasanya.

Mungkin karna posisi waktu ngentot td mlm kurang nyaman jdnya rontok jg rasanya badan ini.nara bergegas ketoilet untuk memakai celana dalam..Kemudian kembali bus berangkat menyelesaikan sisa perjalanannya.

Disisa perjalanan,kami habiskan untk bercanda dan bercerita..Terkadang diselingi gerakan nakal dari tangan nara yg menggoda kontolku. 3 setengah jam kemudian,bus hampir tiba di Kota Malang..Aku sempatkan untk bertukar nomor hape.

Bus akhrnya sampai diterminal kota Malang,tampak sepupu nara sudah menanti untk menjemputnya..Kita turun,dan saling berpisah,krn aku kembali melanjutkn perjalanan kerumah budeku.

Tapi aku dan nara tidak putus hubungan,sampai sekarang dijakarta aku mash sering ketemu,dan dia jadi pacarku sekarang,karena pacarnya lsg diputuskan setibanya dia dijakarta. Oya,urusan ngesex dgn nara..Hehe,masih jalan terus dikala ada kesempatan. Cerita Dewasa / Cerita Sex / Cerita ABG / Cerita Dewasa Hot / Cerita Dewasa SMA / Cerita Ngentot / Kumpulan Cerita Dewasa

     Obat Pembesar Penis   Vimax  Obat Pembesar Penis


 Alat Bantu Sex